logo

08/12/18

Kesucian Presenter Intan Hardja Direnggut Teman SMA

Kesucian Presenter Intan Hardja Direnggut Teman SMA

NUSANEWS - Cerita pelajar melepas keperawanan saat lulus SMA sudah menjadi rahasia umum. Tak jarang pelajar SMA merayakan kelulusan dengan melepas keperawanan atau keperjagaan.

Hal itu pula yang pernah dilakukan presenter Intan Hardja. Ia mengaku kesuciannya direnggut oleh teman sekolahnya saat lulus SMA.

Intan berpacaran dengan pria itu saat duduk di bangku kelas 3 SMA. Setelah lulus, Intan akhirnya bersedia menyerahkan mahkotanya kepada pria tersebut.

“Ketika itu pas banget lulus SMA sih. Gue baru lulus SMA, itu langsung melepas masa lajang dengan teman SMA gua sendiri,” ucap Intan saat diwawancarai oleh Rey Utami dalam program acara Mulut Sampah.

Intan menceritakan, saat masih duduk di bangku SMA, dia dikenal sebagai anak kutu buku. Ia jual mahal kepada teman-teman pria di sekolahnya.

Hal itu membuat salah satu teman sekolahnya naksir. Pria itu dikenal sebagai cowok paling tajir di sekolahnya.

“Katanya dia taksir saya sejak masuk (sekolah) begitu,” ucap Intan.

Singkat cerita, Intan pun bersedia melepaskan keperawanannya kepada pria tersebut saat lulus SMA. Namun Intan mengaku kurang menikmatinya.

“Karena ketika itu, kita masih anak-anak ya, jadi kayak gak ngerti, terus kayaknya dulu pasangan gua itu jauh lebih expert,” imbuhnya.

Intan lantas menceritakan pengalaman seksualnya di dalam mobil bersama pria brondong. Kejadian itu dianggapnya sebagai pengalaman seks paling berkesan dan paling sempurna dalam hidup Intan.

“Servisnya luar biasa. Gue diservis dari ujung rambut sampai ujung kaki di dalam mobil yang tempatnya sempit banget,” tambah Intan.

Menurut Intan, brondong itu memiliki kemampuan seks yang sempurna. Dia sangat mahir memuaskan Intan.

“Dia tuh gak cuman menggunakan senjata utamanya dia gitu ya untuk memuaskan perempuan. Tapi semuanya dia pake. Tangannya dia pake, mulutnya dia pake, ah semuanya,” imbuh Intan.

“Dan dia itu tipikalnya gak bakal stop sampai kita orgasme berkali-kali. Dia the best dan tergila,” pungkas Intan Hardja.

Selain itu, Intan juga blak-blakan menceritakan pengalaman seksnya dengan mantan suami yang dilakukan di tempat yang tak lazim.

Intan mengaku pernah melakukan hubungan badan dengan mantan suami di dalam mobil, balkon hotel, pantai dan gua.

“Balkon hotel, gua pernah di pantai, di goa, pernah semua,” ucap Intan saat menjawab pertanyaan Rey Utami yang menanyakan lokasi mana saja yang dijadikan tempat melakukan hubungan suami istri.

Di akhir wawancara, Intan mengingatkan kepada siapa pun untuk memperhatikan tigal hal penting sebelum melakukan hubungan suami istri. Yakni, aman, sehat, dan menggunakan hati.

Berikut video presenter Intan Hardja mengungkap pengalaman seksnya dengan beberapa orang pria:




SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...