logo

02/12/18

Kepala Angkatan Udara AS Untuk Timur Tengah Meninggal Dunia Di Bahrain

 Kepala Angkatan Udara AS Untuk Timur Tengah Meninggal Dunia Di Bahrain

NUSANEWS - Kepala Angkatan Laut Amerika Serikat untuk kawasan Timur Tengah, Wakil Laksamana Scott Stearney ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Bahrain akhir pekan ini.

"Ini berita yang menghancurkan bagi keluarga Stearney, untuk tim di Armada ke-5, dan untuk seluruh Angkatan Laut," kata Kepala Operasi Angkatan Laut Laksamana John Richardson dalam sebuah pernyataan video.

"Scott Stearney adalah seorang prajurit angkatan laut yang diberi tanda jasa. Dia adalah seorang suami dan ayah yang berbakti, dan dia adalah teman baik kita semua," kata Richardson seperti dimuat Al Jazeera.

Layanan Investigasi Kriminal Angkatan Laut dan Kementerian Dalam Negeri Bahrain saat ini bekerja sama dalam penyelidikan terkait kematiannya. Belum diketahui dengan pasti penyebab kematiannya, namun sejauh ini belum ada penjelasan resmi soal penyebab kematiannya.

Untuk diketahui, Stearney adalah komandan Komando Pusat Angkatan Laut AS dan Armada Kelima berbasis Angkatan Laut Bahrain, yang bertanggung jawab untuk patroli Teluk, Selat Hormuz, Laut Merah, Laut Arab, dan sebagian Samudera Hindia. [mel]

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...