logo

02/12/18

Kepada Massa Reuni 212, Habib Rizieq Turut Beri Pesan soal Capres-Cawapres

Kepada Massa Reuni 212, Habib Rizieq Turut Beri Pesan soal Capres-Cawapres

NUSANEWS - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memberi pesan kepada seluruh umat Islam di Indonesia, terutama peserta Reuni Akbar Alumni 212 yang hadir di kawasan Monas, selalu berjuang melakukan perubahan. Perubahan, kata Rizieq, bisa dilakukan pada pemilihan umum mendatang yang dilaksanakan pada April 2019.

"Ayo di Pilpres dan Pileg 2019, kita wajib berjuang untuk perubahan. Inilah amanat perjuangan untuk perubahan," ujar Rizieq melalui rekaman suara yang diputar dan didengarkan peserta Reuni 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Rizieq mengatakan, pemilihan presiden dan anggota legislatif yang digelar serentak harus dimanfaatkan masyarakat untuk memilih sosok yang tidak mendukung penistaan agama.

"Kami ingin sampaikan, tanpa sedikit pun keraguan, bahwasanya di pilpres dan pileg, haram kita memilih capres dan cawapres yang dipilih dan diusung partai penista agama," teriak Rizieq hingga tiga kali dengan lantang.

"Sekali lagi di pilpres dan pileg, haram kita memilih capres-cawapres yang antiagama, anti-Pancasila, dan anti-kebinekaan," imbuhnya.

Rizieq bahkan mengajak massa Reuni 212 untuk memilih capres-cawapres hasil dari ijtima ulama. Diketahui, hasil Ijtima Ulama II sepakat mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pilpres 2019.

"Ayo kita pilih capres dan cawapres hasil ijtima ulama. Ayo kita pilih caleg hanya dari partai koalisi keumatan. Jangan khawatir, kita bersama Allah Subhanahu wa ta’ala, kita mencari rida Allah Subhanahu wa ta’ala," ucapnya.

"Ayo semua fokus. Siap membawa perubahan? Siap berjuang? Siap milih capres ijtima ulama? Siap pilih capres ijtima ulama? Siap tenggelamkan parpol pendukung penista agama?" teriak Rizieq kembali.

"Siap," jawab massa aksi ditutup pekikan suara takbir.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...