logo

25/12/18

Kembali Unggah Foto Dylan, Ifan Seventeen Bikin Netter Nangis Lagi

Kembali Unggah Foto Dylan, Ifan Seventeen Bikin Netter Nangis Lagi

NUSANEWS - Setelah ditemukan Senin (24/12/2018) kemarin, jenazah Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen dibawa ke Ponorogo untuk dimakamkan.

Melalui Instagramnya, Ifan kembali mengunggah foto istrinya yang tampil dengan hijab.

Pada keterangannya, vokalis band Seventeen ini menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang diperbuat istrinya.

“Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan. Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan,” tulisnya.

Sebelumnya, Ifan menuturkan jika istrinya bukan manusia yang sempurna, begitupun dirinya.

Namun dikatakan, Dylan tidak pernah berhenti menjadi istri yang baik. Karenanya, Ifan merasa, Dyla adalah istri terbaik yang diberikan Allah untuknya.

“Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah,” ucapnya.

Menutup keteranganya, Ifan berharap kembali dipertemukan dengan istrinya kelak di akhirat.

“Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya. Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang I love you @dylan_sahara,” paparnya.

Postingan ini Ifan kembali mengundang haru warganet. Karenanya ucapan belasungkawa dan doa tak henti mengalir untuknya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...