logo

05/12/18

Keluarga Akui Terpukul Atas Keputusan Lindswell Menikah dan Mualaf

Keluarga Akui Terpukul Atas Keputusan Lindswell Menikah dan Mualaf

NUSANEWS -  PERJUANGAN atlet wushu nasional asal Sumatera Utara, Lindswell untuk menjadi mualaf tampaknya harus melalui jalan terjal. Pasalnya, ini membuat  keluarganya kecewa.

Lindswell sendiri dikabarkan telah melakukan akad nikah dengan kekasihnya sesama atlet wushu Achmad Hulaefi dan akan menggelar resepsi, 9 Desember 2018.

Tak hanya itu, kabar mualafnya Lindswell juga menggemparkan media sosial sejak kemarin, begitu video berhijabnya Lindswell dibagikan lewat Instagram Menpora, Imam Nahrawi.

Abang kandung Lindswell, Iwan Kwok mengurai hubungan keluarga besar dan Lindswell mulai renggang.

Iwan menjelaskan Lindswell mulai jarang berhubungan lagi dengan keluarga besarnya. Termasuk saat Lindswell pergi dari rumah ke Jakarta tanpa izin orang tua dengan membawa barang-barang.

“Ibu memohon untuk jangan ke Jakarta dulu tetapi Lindswell tidak peduli. Sejak itu sudah tidak mau merespon kami dan bahkan tidak mau menelepon papa seperti sebelumnya. Kalau ibu tidak menelepon. Lindswell juga tidak pernah menelepon. Setelah kejadian seperti ini yang membuat seolah-olah sudah tidak punya org tua,” jelasnya kepada Pojoksumut.com.

“Menikah tanpa di ketahui orang tua dan orang tua tahunya dari media. Sangat terpukul dan sudah rela kalau mereka dianggap sudah tidak ada oleh Lindswell. Dan org tua juga menyatakan tidak akan mencari Lindswell lagi,” bebernya.

Iwan yang mengenalkan dunia wushu ke Lindswell menambahkan keluarga kecewa lantaran adiknya tersebut anak yang dibanggakan disayang keluarga.

Iwan mengatakan keluarga berharap keputusan Lindswell terbaik untuk peraih emas di Asian Games 2018 ini. “Keluarga hanya bisa berharap Lindswell bahagia dengan keputusannya dan selebihnya terserah kepada Tuhan saja,” pungkasnya.

Sementara itu, Lindswell belum mau berkomentar. Telepon tidak diangkat, pesan via whatsapp yang dikirimkan dibaca gadis cantik tersebut, namun tidak dibalas.

Namun, hingga kini kabar mualafnya Lindswell membuatnya banjir doa. Akun Instagramnya dipenuhi doa agar dia istiqamah menjadi seorang muslim juga mengenakan hijab syar’inya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...