logo

29/12/18

Kebaikan Menggetarkan Aa Gym untuk Satu-satunya Anak Aa Jimmy yang Selamat

Kebaikan Menggetarkan Aa Gym untuk Satu-satunya Anak Aa Jimmy yang Selamat

NUSANEWS - Radisha Yumna Azahra menjadi satu-satunya anak Aa Jimmy yang selamat dari gelombang tsunami yang menghantam Pantai Tanjung Lesung pada Sabtu malam, 22 Desember 2018. Aa Jimmy yang bernama asli Heriyanto serta istri dan dua putrinya diketahui menjadi korban dari Tsunami Banten.

Dadang Miftah, pihak keluarga Aa Jimmy, mengatakan putri bungsu Aa Jimmy yang baru berusia dua bulan itu akan diasuh oleh ibunda Aa Jimmy.

" Alhamdulillah kondisinya sehat, dia sekarang rencananya akan dirawat oleh neneknya di Cianjur sama pengasuhnya juga," kata Dadang dalam tayangan TV One belum lama ini.

Dalam wawancara yang juga dihadiri pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Abdulllah Gymnastiar, Dadang sempat meminta agar ustaz yang tenar dengan sapaan Aa Gym mendoakan keluarganya bisa mengasuk Yumna yang masih sudah menjadi yatim piatu tersebut.

" Mohon doanya Aa Gym, semoga kami bisa merawat anak yatim piatu yang masih kecil ini. Semoga kami sekeluarga bisa merawatnya menjadi anak yang sholeha," imbuhnya.

Mendengar permintaan Dadang, Aa Gym menyatakan turut berbela sungkawa dengan musibah yang menimpa keluarga Aa Jimmy.

Bahkan Aa Gym menawarkan sesuatu yang tak disangka oleh Dadang.

Tawaran Mengejutkan dari Aa Gym

Aa Gym menawarkan agar putri Aa Jimmy, jika sudah memasuki usaia sekolah, dipersilahkan untuk menempuh pendidikan di Ponpesnya.

"Silakan pesantren di Daruttauhid dan tidak memerlukan biaya apa pun." katanya.

Aa Gym bahkan menawarkan bantuan yang tak kalah mengejutkan.

"Insya Allah kami yang kan berusaha menjadi orangtua asuhnya bagi anaknya dari Aa Jimmy ini,"kata Aa Gym.(Sah)


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...