logo

31/12/18

Kata Polisi soal Perempuan Dipukul Pakai Balok saat Shalat di Masjid

Kata Polisi soal Perempuan Dipukul Pakai Balok saat Shalat di Masjid

NUSANEWS - Polisi mendapatkan laporan mengenai pemukulan seorang perempuan yang sedang melaksanakan salat di masjid yang ada di Samarinda. Pelaku tengah dikejar tim gabungan.

Video kejadian ini viral di media sosial. Seorang perempuan yang sedang melaksanakan salat seorang diri didekati oleh seorang pria. Si pria yang mendekat langsung memukul si perempuan menggunakan balok di bagian kepala belakang. Perempuan malang itu tersungkur, sementara si pria lari.

Polisi telah menerima pengaduan resmi mengenai kejadian ini. Diketahui, peristiwa yang sungguh keterlaluan itu terjadi pada hari Jumat (28/12) pukul 14.05 Wita di Masjid Al Istiqomah, Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur.

"Korban sedang melaksanakan salat di masjid sendirian, tiba-tiba mengalami pemukulan, seketika korban terjatuh dan berusaha untuk bangkit, dan pelaku sudah melarikan diri. Kejadian sudah dilaporkan ke Polresta Samarinda," ujar Karopenmas Polri Brigjen Dedi Prasetiyo kepada wartawan di kantornya, Senin (31/12/2018).

Korban yang berinisial MAN ini mengalami luka lebam di bagian tengkuk. Adapun terduga pelaku, yang sampai saat ini masih dikejar, berinisial MJ.

"Saat ini sedang dalam proses pengejaran oleh tim gabungan yang dibentuk oleh Polresta Samarinda," kata Dedi.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...