logo

22/12/18

Jokowi Optimistis Raih Suara Terbanyak di Sulsel

Jokowi Optimistis Raih Suara Terbanyak di Sulsel

NUSANEWS - Presiden RI Joko Widodo menghadiri silaturahmi bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) dan Tim Kampanye Nasional di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sabtu (22/12/2018).

Dalam sambutannya, Joko Widodo yakin bisa meraih suara terbanyak di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Saat pemilu di Sulsel saya dan pak Jusuf Kalla raih suara terbanyak, 74 persen. Saya sangat bangga sekali. Di tahun 2019, saya yakin bisa lebih dari itu,” tegas Joko Widodo, sabtu (22/12/2018).

Menurut Joko Widodo, kemenangan suara terbanyak yang akan diraihnya nanti karena adanya dukungan dari Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah serta Walikota Makassar Danny Pomanto.

“Saya yakin Kota Makassar punya suara yang lebih banyak karena Kota Makassar dipimpin danny sebagai Walikota dan Provinsi dipimpin nurdin Abdullah,” sambung Joko Widodo.

Sementara itu, berdasarkan hasil survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia Denny JA (LSI) November 2018, saat ini, elektabilitas pasangan Jokowi-Ma’ruf berada pada angka 53,2 persen dan Prabowo-Sandiaga sebesar 31,2 persen. Sementara responden yang masih belum menentukan pilihan sebesar 15,6 persen.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...