logo

24/12/18

Jokowi dan Sandi Berebut Suara Pemilih di Makassar

Jokowi dan Sandi Berebut Suara Pemilih di Makassar

NUSANEWS -  Pemihan Presiden 2019 akan berlangsung ketat. Kota-kota besar jadi sasaran para peserta pilpres untuk merebut ruang pemilih. Salah satunya adalah Kota Makassar.

Calon Presiden nomor urut 1 Joko Widodo dan Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno berebut suara pemilih di Kota Makassar. Mereka bergantian membasis suara pemilih di Kota Makassar.

Sebelumnya, Jokowi telah melakukan kunjungan ke Sulawesi Selatan selama dua hari dari tanggal 22 hinga 23 Desember kemarin. Jokowi menghabiskan 12 jam di Kota Makassar.

Setelah Jokowi, giliran Sandiaga Uno menyasar Kota Makassar, Cawapres pasangan Capres Prabowo Subianto itu akan mengunjungi sejumlah titik di Kota Makassar, 24 Desember 2018 hari ini.

“Tiba sekitar pukul 16.00 dari Kendari. Dia akan berkunjung ke salah satu Cafe di Makassar,” ungkap Juru Bicara Wilayah Sulsel TKN Prabowo-Sandi Andry Arif Bulu.

Di tempat tersebut, kata Arif Bulu, akan bersilaturahmi dengan sejumlah relawan di Kota Makassar. Tercatat, ada 5 relawan yang akan ditemui Sandi.

“Gerakan Milenials Indonesia, sahabat Prabowo-Sandi, Sandi Muda, MantaPS, dan PeSANDI,” tutur Arif Bulu.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...