logo

24/12/18

Jasad Andi Ditemukan, Ifan Seventeen : Allah Lebih Sayang Kowe Dibanding Harus Nemenin Aku

Jasad Andi Ditemukan, Ifan Seventeen : Allah Lebih Sayang Kowe Dibanding Harus Nemenin Aku

NUSANEWS - Jasad drummer band Seventeen, Windu Andi Darmawan akhirnya ditemukan. Kabar ini disampaikan sahabatnya, Joddie Rose.

Tidak hanya itu, temuan jasad Andi juga dibenarkan Ifan yang langsung menyampaikan rasa dukanya.

“Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku disini Husnul khotimah sob, yang tenang ya, ga akan putus doaku buat kowe, ko eman n bani,” tulisnya.

Dengan ditemukannya Andi, dengan ini Ifan menjadi anggota Seventeen yang tersisa. Ia selamat dari terjangan tsunami saat manggung di acara gathering karyawan PLN UIT JBB. Acara diadakan di Tanjung Lesung Beach Resort, Anyer, Pandeglang, Banten, Sabtu (22/12) malam.

Sebelumnya, gitaris Herman, dan pemain bas Bani juga dinyatakan meninggal.

Ifan mengatakan, dirinya merasa terhormat dan bangga bisa menjadi saudara sepanggung dengan ketiganya.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi saudara sepanggung bersama kalian @andi_seventeen @baniseventeen @hermanseventeen Kita bukan hanya partner kerja, kita adalah keluarga sehidup semati We are SEVENTEEN!!” tandasnya.

Ucapan duka dan doa pun langsung membanjiri kolom komentar postingan Ifan ini. Sementara itu, Ifan sendiri masih berada di lokasi untuk mencari istrinya, Dylan yang dinyatakan hilang pasca tsunami.




SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...