logo

23/12/18

Jadi Korban Tsunami Anyer, Bani Seventeen Sudah Punya Firasat

Jadi Korban Tsunami Anyer, Bani Seventeen Sudah Punya Firasat

NUSANEWS - Kabar duka kembali menyelimuti masyarakat Indonesia. Pasalnya, lagi-lagi bencana alam kembali menghantam Tanah Air. Tsunami di Anyer Banten yang terjadi pada Sabtu malam (22/12) memporak porandakan sejumlah lokasi dan  menelan korban jiwa, termasuk bassist band Seventeen Bani.

Diketahui, Seventeen memang tengah mengisi acara Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang, Banten.

Kabar duka ini pun langsung menarik perhatian warganet. Akun Instagram Bani dipenuhi dengan ucapan belasungkawa dari warganet.

Namun, ada dua postingan Bani yang cukup menarik perhatian warganet. Menurut mereka, Bani telah mendapat firasat mengenai ajalnya.



"Hanya untuk yang paham aja. Mulai hidup dan mati nanti dengan kalimat tersebut. #tauhid," tulis pemilik nama Muhammad Awal Purbani itu pada 24 Oktober lalu.



"Qanaah itu lebih baik, karena kita di dunia ini cuma sementara," tulisnya pada 8 Desember.

"@twinzie_bag tapi mmg terjadi seseorang yg akan berpulang dihari2 tersebut menjelang kepulangannya sdh menunjukan tanda2 yg gak bisa dipungkiri sbg seorang mayat," komentar Cesafiransyah.

"Mungkin beliau sudah merasakan firasar jauh² hari. Semoga amal ibadah beliau selama ini di terima disisi Allah S.W.T," ujar agnesnur_.

"Firasat nya sudah mengatakan sebelum ajalnya menjemput.. semoga khusnul khotimah mas.. aminn," kata Amychatana64.

"Udh dikasih tanda tanda ya," ucap Fariedfrd_.

"Smua caption nya sprti pertanda di bakal meninggal," tutur Shelvia_debz.

"Seperti sudah ada firasat," imbuh Viiviiaayuaa.

"Ya....Allah...ternyata tubuh dan jiwa kita tahu ketika ajal mendekat... Hanya saja kita ga sadar. Semoga almarhum ingat kalimat tauhid tersebut ketika di detik terakhirnya. Allahumma firlahu," komentar  Cutmuthmainnah.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...