logo

06/12/18

Istana: Reuni 212 Berhasil, Kita Juga Bersyukur

Istana: Reuni 212 Berhasil, Kita Juga Bersyukur

NUSANEWS - Sekretaris Kabinet Pramono Anung memuji kegiatan Reuni 212 yang berlangsung di kawasan Monas, Jakarta, pada 2 Desember 2018. Pramono mengatakan kegiatan itu berhasil dan patut disyukuri.

Tidak ada kekhawatiran dari pihak Istana Kepresidenan. Pramono mengatakan setiap hal itu harus dipandang dari perspektif positif, termasuk Reuni 212.

"Kita melihat segala sesuatunya dari perspektif positif. Namanya juga reuni dan reuninya berhasil, kita juga bersyukur," kata Pramono Anung saat ditemui wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Seperti diketahui, Reuni 212 digelar pada 2 Desember 2018. Reuni 212 tersebut berbuntut panjang. Banyak pihak yang menuding aksi kemarin itu ditunggangi kepentingan politik kubu Prabowo. Salah satunya dari PDIP, yang menilai Reuni 212 sebagai ajang kampanye terselubung Ketum Partai Gerindra itu.

"Faktanya mereka kampanye, mengajak (masyarakat) memilih PS (Prabowo Subianto) dengan memburuk-burukkan Jokowi dan PDIP," kata politikus PDIP, Eva Kusuma Sundari, kepada detikcom, Senin (3/12).

Panitia 212 kemudian membantah bahwa aksi Reuni 212 memiliki kepentingan politik. Aksi itu disebut murni sebuah gerakan umat.

"Tidak ada kegiatan kampanye terselubung untuk mendukung salah satu paslon presiden," kata Ketua Panitia Reuni Akbar Mujahid 212, Bernard Abdul Jabar, kepada detikcom, Senin (3/12).

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...