logo

19/12/18

Inneke Koesherawati : Saya dan Suami Ga Tahu Kalau Memberi Hadiah Itu Dilarang

Inneke Koesherawati : Saya dan Suami Ga Tahu Kalau Memberi Hadiah Itu Dilarang

NUSANEWS -  Artis Inneke Koesherawati mengaku tak tahu, jika memberi hadiah saat usai menjalani masa hukuman di Lapas Sukamiskin itu melanggar.

“Saya ini kan ga tau, bahkan suami saya juga ga tau soal memberi itu dilarang,” jelas Inneke usai sidang kepada wartawan di Pengadilan Tipikor Bandung, Rabu (19/12/2018).

Lebih lanjut, Inneke menjelaskan, bahwa pemberian kendaraan Triton sebagai ucapan terima kasih, karena suaminya hendak keluar dari Lapas Sukamiskin Agustus 2018 lalu.

“Kami ga tau, karena kan mas Fahmi mau keluar Lapas Agustus 2018 lalu seharusnya, dan itu (mobil) sebagai ucapan rasa terima kasih,” paparnya.

Innekke bahkan menjelaskan, jika tabiat suaminya memang selalu baik pada semua orang.

“Pa Wahid ini baik, saya juga jadi merasa ada yang menjaga suami saya saat di Lapas dengan kebaikan pa Wahid ini, suami saya bermaksud membalas kebaikan pa Wahid,” paparnya.

Inneke menegaskan, bahwa dalam kasus suap terhadap mantan Kalapas Sukamiskin ini memang di luar dugaan dirinya dan suaminya.

“Kaget dan tidak mengira saja, karena kami menganggap semua ini kebaikan, dan membalas kebaikan orang,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam persidangan Inneke juga menjelaskan tersebut dilakukan atas permintaan suaminya sebagai ucapan terima kasih.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...