logo

01/12/18

Ini Tiga Orang yang Dilaporkan Dhani di Kasus Persekusi

Ini Tiga Orang yang Dilaporkan Dhani di Kasus Persekusi

NUSANEWS - Dhani akhirnya menyebutkan siapa saja yang dilaporkannya dalam kasus persekusi terhadap dirinya. Dhani mengaku ada tiga orang yang telah ia laporkan.

"Ya ada lah. Ada satu caleg dari Nasdem, satu dari caleg Hanura. Kita juga punya foto-fotonya semua. Kalau insialnya biar penyidik yang menjelaskan. Satu lagi ada Yadi titik-titik gitu lah," kata Dhani kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Polrestabes Surabaya, Jumat (30/11/20118).

Dhani menjelaskan jika peristiwa persekusi yang menimpa dirinya adalah hal yang khusus. Sebab menurut Dhani kasus persekusi baru ia yang melaporkan.

"Peristiwa yang khusus. Karena belum ada yang melaporkan kejadian persekusi, termasuk Mbak Neno juga tidak melaporkan. Harusnya mbak Neno melaporkan. Kalau saya harus melaporkan, karena kebetulan kita mendapatkan nama-namanya dan foto-fotonya, punya videonya semuanya waktu itu," ujar Dhani.

Dikatakan, Dhani pelaporan persekusi ke Bareskrim Mabes Polri pada Oktober lalu dilakukannya karena hak konstitusionalnya dibatasi.

"Dalam keterangan tadi saya sampaikan, bahwa saya terzalimi karena saya tidak bisa menyampaikan pendapat saya, harusnya menjadi hak konstitusional yang harusnya saya miliki untuk bebas berserikat dan berpendapat," ungkap Dhani.

Dhani juga mengatakan panjang proses hukum yang telah menimpa dirinya, mulai dilaporkan dan melaporkan terkait kasus persekusi dan pencemaran nama baik. Hal tersebut tak menyurutkan niatnya untuk mengritik pemerintahan.

"Banyaknya masalah-masalah hukum tidak menyurutkan saya dalam kerasnya saya mengkritisi rezim ini. Saya tetap keras," tandas Dhani.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...