logo

02/12/18

Ini Tanggapan Sandiaga Terkait Dukungan Partai Bulan Bintang

Ini Tanggapan Sandiaga Terkait Dukungan Partai Bulan Bintang

NUSANEWS - Calon Wakil Presiden Nomor Urut o2, Sandiaga Salahudin Uno, angkat bicara terkait Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra yang merapat ke kubu Jokowi-Maruf Amin.

"Kemarin kita Alhamdulillah mendapat dukungan dari para caleg PBB, tapi kan sebagai Ketua Umum, Pak Yusril sangat memiliki kebebasan menentukan pilihan kemana," kata Sandi, di sela kunjungan ke Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Minggu (2/12/2018).

Menurut Sandi, semua masyarakat, organisasi, maupun partai politik sangat independen untuk menyampaikan dukungan kemana.

"Ya saya doakan, yang penting kita mempersatukan, jangan saling memecah belah. Yang penting juga isu ekonomi yang kita usung dan salah satu yang ingin didorong adalah mengenai kesejahteraan masyarakat," ungkap Sandi.

Untuk diketahui, bersamaan dengan kegiatan reuni 212 di Jakarta, Sandiaga memilih melakukan kampanye blusukan dari desa-ke desa. Hari ini, Sandi mengunjungi 4 desa di Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Yakni Desa Ngaglik, Kalipucang, Kepodang, Losari.

"Tingkat pengenalan masih menjadi satu kendala besar pasangan Prabowo-Sandi. Kita akan menggiatkan kerja kita di desa-desa," kata Sandi.

Dia menuturkan, yang perlu menjadi prioritas adalah pemahaman masyarakat mengenai pemilu, siapa calon-calonnya, dan program yang diusung.

"Karena masih sedikit yang mengenal dan mengerti program-program yang diusung. Jadi tugas kita 135 hari ke depan adalah turun dari desa ke desa di seluruh wilayah Indonesia," tandas Sandi.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...