logo

07/12/18

Ini Pengakuan Siswi SMP Pemeran Video Panas, Layani 2 Cowok di Semak-semak

Ini Pengakuan Siswi SMP Pemeran Video Panas, Layani 2 Cowok di Semak-semak

NUSANEWS - Siswi SMP pemeran video panas berinisial NR (14) membuat pengakuan mengejutkan. Kepada polisi NR mengaku melayani dua remaja pria di semak-semak.

Video panas NR di semak-semak pun viral di media sosial dan menjadi buah bibir di masyarakat.

NR mengakui tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan SA maupun NA. Namun SA pernah menyatakan cinta kepada NR.

“Kata si NR, dia pernah ‘ditembak’ SA beberapa kali, namun selalu menolak,” kata Kanit Tipiter Polres Balikpapan, Ipda Henny Purba dikutip dari Prokal.co (group Jawa Pos/Pojoksatu.id), Jumat (7/12).

Sedangkan dengan AN, NR mengaku tak pernah mengenalnya. Ia baru kenal AN saat diperkenalkan oleh SA sekitar dua bulan lalu atau saat terjadinya perbuatan asusila tersebut.

“AN ini temannya SA. Dia (AN) juga mengaku tak pernah mengenal NR sebelumnya, sampai saat dia melakukan hubungan (intim) itu,” beber Henny.

Menurut pengakuan NR, perbuatan itu terjadi karena SA dan AN memaksa. NR tak punya pilihan selain melayani birahi kedua remaja itu di semak-semak.

“Pengakuannya NR, dia dipaksa oleh SA dan AN. NR juga mengaku sempat berontak. Jadi, ada dugaan ini kasus pemerkosaan. Tapi masih akan kami dalami lagi kasus ini,” ungkap Henny.

Saat ini NR berstatus sebagai korban. Sedangkan AN telah ditetapkan sebagai tersangka, dan telah ditangkap di kediamannya di kawasan Kelurahan Baru Ilir, Balikpapan Barat, Rabu (5/12) sore.

“Kasus ini sudah ditangani Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Balikpapan). Termasuk korban, juga ditangani PPA untuk mendapatkan bantuan hukum dan perawatan pisikologisnya,” katanya.

Sebelumnya, video panas siswi SMP ini beredar di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh pengguna Facebook bernama akun Z (inisial), Senin (3/12).

Video panas itu diunggah dan diberi caption ‘Balikpapan Paten Kali’. Dalam video berdurasi 23 detik itu, terlihat seorang perempuan berpakaian seragam pramuka dan seorang pria berpakaian batik khas sekolah tengah bercumbu. Di seklilingnya tampak rerumputan dan pepohonan kecil.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...