logo

20/12/18

Ini 5 Perintah Harian Megawati kepada Kadernya di Lebak

Ini 5 Perintah Harian Megawati kepada Kadernya di Lebak

NUSANEWS - Kader PDI Perjuangan (PDIP) khususnya di wilayah Lebak, Banten, diperintahkan untuk bekerja keras bersama partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) untuk memenangkan pasangan Nomor Urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, di Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, usai membacakan Surat Perintah Harian Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di sela Safari Politik Kebangsaan Sesi 4 di Provinsi Banten, Kamis (20/12/2018).

Hasto meminta agar PDIP bisa membuktikan bahwa pemilu serentak bukan halangan bagi parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf dalam memenangkan Pemilu 2019.

"Kita buktikan, bahwa dengan kesatupaduan bersama Partai Golkar, Nasdem, PKB, PPP, Hanura, Perindo, PSI dan PKPI, kita menangkan Pak Jokowi-Kiai Maruf Amin untuk kemajuan Indonesia Raya," ungkapnya.

Perintah harian Ketua Umum PDIP itu berisi 5 poin, yakni agar kader selalu berjuang menjaga Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Kebhinekaan, memenangkan Jokowi-Ma'ruf, meningkatkan kerja sama dan soliditas Tiga Pilar Partai, mengedepankan strategi gotong royong sebagai strategi pemenangan pileg dan pilpres, serta menjaga martabat partai.

Hasto mengingatkan juga pesan dari cawapres Ma'ruf Amin menyangkut masifnya serangan hoaks dan fitnah. Misalnya saja Jokowi dituduh sebagai anti Islam. Padahal keluarganya jelas, anak-anaknya jelas, yang membuktikan Jokowi adalah seorang imam yang baik.

"Kiai Ma'ruf mengingatkan kita jangan balas fitnah itu. Sebab kita percaya masyarakat Indonesia tidak suka bicara begitu. Bicara dengan nada mengancam. Itulah pesan Kiai Ma'ruf," ujarnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...