logo

22/12/18

Hari Ibu, Jokowi dan Prabowo Ungkapkan Perasaan kepada Ibu

Hari Ibu, Jokowi dan Prabowo Ungkapkan Perasaan kepada Ibu

NUSANEWS -  Pada perayaan Hari Ibu hari ini (22/12), kedua kubu calon presiden Jokowi Widodo dan Prabowo Subianto, mengungkapkan rasa terima kasih mereka terhadap para perempuan dan ibu. Misalnya saja,

Presiden Jokowi pada postingan sosial medianya (sosmed) mengatakan tidak sungkem atau sowan kepada ibu. Alasannya tidak disebutkan, namun dia sangat mengapreasiasi perjuangan seorang ibu.

Terlebih pada postingan videonya, sempat menceritakan sekilas keterpurukannya semasa menjadi wirausaha mebel.

"Ketika usaha saya bangkrut, juga ibu yang menguatkan dengan senyum sangat ikhlas," katanya dalam akun @jokowi, Sabtu (22/12).

Meski sempat Terpuruk saat berbisnis, mantan Wali Kota Solo ini tak lupa pesan yang disampaikan oleh ibunya agar tidak gampang menyerah. Dan tetap terus semangat.

"Seakan mengatakan untuk terus, terus berikhtiar, dan tetap terus berikhtiar," ucapnya.

Diakhir tayangan video tersebut yang dibagikan, Jokowi mengakui belum bisa membalas kebaikan atas perjuangan kepada sang ibu. Namun, dirinya tetap berupaya memberikan yang terbaik.

"Saya akan berusaha terus menjadi putra ibu yang baik, putra ibu yang terbaik," ungkapnya.

Ungkapan serupa juga ditulis oleh Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto. Tanpa ibu, menurutnya, tidak menjadikan dia menjadi sesosok orang yang Tegar. Dan mampu menghadapi masalah.

"Keberadaan kita saat ini tak lepas dari do’a dan kasih sayang ibu. Merawat dan mendidik tulus tanpa pamrih. Dengan caranya, ibu membuat kita menjadi sosok yang Tegar, berani membela kebenaran dan pantang menyerah dalam menghadapi setiap masalah. Selamat hari ibu. https://t.co/YADE3fDrfm," cuit akun @prabowo.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...