logo

06/12/18

Habib Ali Doakan Cita-Cita Prabowo Dimudahkan

Habib Ali Doakan Cita-Cita Prabowo Dimudahkan

NUSANEWS - Habib Ali bin Abdurrahman bin Muhammad Al Habsyi yang merupakan keturunan langsung dari Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi (Habib Ali Kwitang), menyambut baik kehadiran calon presiden Prabowo Subianto.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Habib Kwitang, yang digelar di Gedung Majelis Ta'lim Habib Ali Al Habsyi Kwitang, Jalan Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (6/12).

Kepada ribuan jemaah yang hadir, Habib Ali memperkenalkan Prabowo sebagai sahabat dari ayah dan juga kakeknya.

Dia mendoakan Prabowo agar apa yang dicita-citakan dan diperjuangkan untuk membela kepentingan umat dan rakyat Indonesia diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

"Mudah-mudahan kedatangan Pak Prabowo membawa kebaikan yang banyak, dimudahkan segala perjuangan, mendapat ridho dan diberkahi Allah SWT. Dimudahkan segala urusannya, disampaikan semua segala cita-cita yang baik," ujar Habib Ali.

Habib Ali juga mendoakan seluruh jemaah yang hadir dan seluruh umat Islam di Indonesia.

"Semua yang hadir di sini semoga Allah sampaikan semua hajat kita, hajat dunia dimudahkan oleh Allah swt, hajat akhirat diberikan ampunan oleh Allah SWT. Mari aminkan sama-sama," ucapnya.

Sebagai undangan, Prabowo tidak memberi sambutan pada acara kali ini. Mantan Danjen Kopassus itu terlihat khusyuk melantunkan selawat dan juga mengaminkan doa yang dipanjatkan para habaib yang hadir.

Saat berbincang dengan Habib Ali dan para Habaib yang hadir, Prabowo juga mengucapkan rasa hormat dan terima kasihnya karena telah diundang.

"Terima kasih habib telah mengundang saya dan rombongan untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi dan Haul Habib Kwitang," ucap Prabowo.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...