logo

20/12/18

Gubernur Nurdin Bakal Sanksi Pejabat yang Absen Saat Tes Urine

Gubernur Nurdin Bakal Sanksi Pejabat yang Absen Saat Tes Urine

NUSANEWS - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah menegaskan akan memberi sanksi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak hadir dalam pemeriksaan tes urine di Celebes Convention Center, Kamis (20/12/2018).

“Yah pastilah kita beri sanksi, jika ada pejabat yang tidak hadir kita beri sanksi lah, masa tidak hadir, kenapa tidak hadir, jangan sampai takut dicurigai,” kata Nurdin Abdullah, Kamis (20/12/2018).

Diketahui, BNN melakukan pemeriksaan tes urin terhadap 500 pejabat Pemprov Sulsel eselon II, III, dan IV. Hasil tes urin serta daftar ASN yang tidak mengikuti pemeriksaan akan diumumkan dalam kurun waktu 1-2 hari kedepan.

Untuk itu, Nurdin Abdullah menilai pemeriksaan tersebut merupakan upaya Pemprov Sulsel untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkup pemerintahan.

“Kita sudah kerjasama dengan BNN Sulsel, walaupun kita tidak boleh langsung vonis sengaja tidak mau hadir, mungkin saja ketiduran atau ada yang lebih penting kan, tapi tetap kita akan memberikan pemeriksaan khusus,” tegas Nurdin Abdullah.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...