logo

23/12/18

Gitaris Seventeen Dimakamkan di Tidore

Gitaris Seventeen Dimakamkan di Tidore

NUSANEWS - Tangis keluarga gitaris Band Seventeen, Herman Sikumbang pecah begitu menerima kabar tewasnya Herman. Kabar duka tersebut disampaikan kakak kandung korban kepada pihak keluarga di Tidore, Kepulauan Provinsi Maluku Utara, Minggu 23 Desember 2018.

Kepada VIVA, ayah Herman, Sahril Sikumbang mengaku terakhir berkomunikasi dengan putranya satu pekan lalu. Sahril mengungkapkan putranya itu berencana akan pulang ke Tidore awal Januari.

"Saya sangat terpukul, tak sangka-sangka atas kejadian ini. setelah menerima informasi tsunami itu saya langsung kontak sama Herman tapi kontaknya enggak aktif semua,” ujar Sahril.

Menurut pengakuan keluarga, rencananya malam nanti jenazah Herman akan dibawa pulang ke kampung halamannya di RT 01/RW 001, Kelurahan Tongwai, Kota Tidore Kepulauan.

Herman bergabung dengan Seventeen sejak tahun 1999. Ia merupakan putra asli Tidore yang melanjutkan sekolahnya di Yogyakarta dan membentuk Seventeen bersama Yudhi Rus Harjanto, Zulianto "zozo" Angga, dan Windu Andi Darmawan.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...