logo

27/12/18

Gerindra: Mengaku Selama Ini Tebar Fitnah, La Nyalla Bawa Sial, Siapapun yang Didukung Biasanya Kalah

Gerindra: Mengaku Selama Ini Tebar Fitnah, La Nyalla Bawa Sial, Siapapun yang Didukung Biasanya Kalah

NUSANEWS - Partai Gerindra kembali mengingatkan La Nyalla Mattaliti yang pernah berjanji memotong lehernya jika pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memenangkan Pilpres 2019. Pasalnya, mereka semakin yakin jagoan yang diusungnya menang di Madura.

"Awalnya La Nyalla sombong sampai nantang warga Madura potong lehernya. Sekarang dia ralat. Mungkin dia juga semakin tahu bahwa Prabowo-Sandi banyak dapat dukungan di Madura," ujar Andre Rosiade dalam keterangannya (26/12).

Partai Gerindra, kata dia, merasa beruntung mengetahui La Nyalla sudah tak lagi berada di kubunya. Menurut Andre, sikap yang ditunjukkan mantan ketua umum PSSI itu itu sangat kontraproduktif dengan cita-cita luhur Prabowo.

"Alhamdulillah, kami bersyukur manusia macam La Nyalla sudah tidak berada di tempat kami. Dia sendiri yang mengaku selama ini menebar fitnah. Dan sikap semacam itu bukan bagian dari tujuan kami membangun negeri," katanya.

Tak hanya itu, Andre yakin, siapapun yang didukung oleh La Nyala bakal kalah dalam berbagai hal. Itu lantaran menurut Andre, La Nyalla membawa dampak buruk terhadap pihak manapun yang didukungnya.

"Energi yang dipancarkan La Nyalla ini sangat negatif. Dan itulah yang kami syukuri setelah dia sudah tidak ada di sini. La Nyalla bawa sial. Yang didukung La Nyalla biasanya kalah. Jadi, kami yakin Prabowo-Sandi akan menang Pilpres 2019," pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...