logo

01/12/18

Gerindra: Harusnya Disebutkan Juga Prabowo Pernah Cawapres Megawati

Gerindra: Harusnya Disebutkan Juga Prabowo Pernah Cawapres Megawati

NUSANEWS - Politisi PDI Perjuangan Ahmad Basarah yang menuding Presiden kedua RI Soeharto sebagai guru korupsi di Indonesia, mendapat reaksi dari berbagai pihak.

Terlebih, Basarah menyebut guru korupsi yang dimaksud memiliki kedekatan dengan Prabowo Subianto. Yaitu, Soeharto adalah menantu Prabowo.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani ikut angkat bicara terkait ucapan Basarah tersebut.

"Saya katakan, sebutan bahwa mengaitkan Pak Prabowo yang mantan mertuanya Pak Harto. Saya kira itu sebagai sebuah kenyataan, betul Pak Prabowo pernah menjadi menantu Harto," kata Muzani, Sabtu (30/11).

"Tapi jangan lupa, Pak Prabowo juga pernah menjadi calon wakil presidennya Ibu Mega (Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri), harusnya disebut itu juga dong," tambahnya.

Hal itu, lanjut Muzani, untuk menegaskan bahwa Megawati juga pernah dekat dengan Prabowo pada Pilpres 2009 silam. Menurutnya, hal ini juga harus diketahui publik.

"Supaya penyebutannya sama. Jangan penyebutan pak Prabowo diidentikkan ke yang sono, tapi yang ini tak diidentikkan. Prabowo pernah jadi cawapres Ibu Mega, saya ikut tandatangan waktu itu," tutup wakil ketua MPR ini.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...