logo

22/12/18

Garneta Haruni Beberkan Masa Lalu Greg Nwokolo, Ini Reaksi Kimmy Jayanti

Garneta Haruni Beberkan Masa Lalu Greg Nwokolo, Ini Reaksi Kimmy Jayanti

NUSANEWS - Kini publik tengah dihebohkan dengan kemunculan Garneta Haruni. Pasalnya setelah bercerai dari didi Mahardika Soekarno, wanita 33 tahun itu mengaku memiliki anak hasil hubungannya dengan pesepak bola asal Nigeria bernama Greg Nwokolo. Hubungan mereka memang tidak pernah diketahui oleh publik.

Belum lama ini Garneta hadir dalam sebuah acara yang dipandu oleh pengacara kondang Hotman Paris sebagai bintang tamu.

Dalam kesempatan itu, Garneta membeberkan seluruh masa lalunya dengan suami dari model Kimmy Jayanti itu.

Namun tampaknya pengakuan Garneta ini malah membuat Kimmy kecewa. Hal ini terungkap saat Kimmy menjawab beberapa pertanyaan warganet melalui fitur Ask Me Question Instagram.

“Kim ,melihat ada perempuan membuka kisah masa lalu suamimu bagaimana perasaan kamu?” tanya seorang warganet.

Model 27 tahun itu mengaku tidak pernah mempermasalahkan masa lalu suaminya lantaran dirinya telah mengetahui seluruh masa lalu Greg sebelum mereka menikah.

Ia pun menyampaikan kekecewaannya pada Garneta, mengapa baru mengungkit hal tersebut setelah empat tahun sudah berlalu.

“It doesn’t bother me cause I already know the whole story. Hem kejadian 4 years ago di ungkit kembali, setelah saya menikah,” jawab Kimmy, Sabtu (21/12).

Tak hanya itu, model asal Medan itu memiliki beberapa hal yang ia rasa cukup aneh dengan kemunculan Garneta yang sangat tiba-tiba itu.

Kimmy menduga Garneta memiliki maksud terselubung dengan kemunculannya yang tiba-tiba itu.

Ia merasa bahwa Garneta ingin menghancurkan rumah tangganya bersama Greg. Ia pun snagat menyayangkan aksi Garneta yang menggunakan anaknya untuk mencari simpati publik.

“Where was she hiding all these time (Dimana dirinya (Garneta) bersembunyi selama ini? Apakah ini yang dinamakan penyakit hati dan motif untuk menghancurkan rumah tangga? Anak adalah anugerah, jangan dijadikan senjata untuk mencari simpati yang berujung fitnah,” ujar Kimmy.

Tak hanya itu, Kimmy juga menyayangkan pilihan Garneta untuk menyelesaikan masalah ini melalui media, padahal ada cara yang lebih baik.

“Masa depan anak harus dipikirkan karena jejak digital sangat menyakitkan. Ada cara lebih baik untuk menyelesaikan persoalan ini, tetapi lebih memilih dengan media,” imbuhnya.

“Wait and see for the bukti to be leaked,” katanya.

“Karena kita berbicara based on true story dan bukti bukan halusinasi karangan belaka,” pungkasnya.




SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...