logo

27/12/18

Foto Salam 2 Jari PSI, Guntur Romli: Lanjutkan 2 Periode! Bukan Dukung Prabowo-Sandi

Foto Salam 2 Jari PSI, Guntur Romli: Lanjutkan 2 Periode! Bukan Dukung Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli memberikan klarifikasi terkait foto PSI yang mengacungkan jari telunjuk dan jempol seperti salam dua jari simbol pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Guntur mengatakan simbol itu bukan ditujukan untuk Prabowo-Sandi melainkan sebagai bentuk dukungan pada Joko Widodo untuk melanjutkan jabatannya sebagai presiden di periode kedua.

"Foto tanggal 20 Agustus 2018 bersama Relawan Jokowi itu Simbol L artinya Lanjutkan 2 Periode," tulis @GunRomli melalui Twitter.

Dari foto yang beredar, terlihat ada foto Guntur Romli dan Muannas alaidid yang tersenyum bersama beberapa orang sambil mengacungkan jari seperti berbentuk huruf L.

Diketahui, simbol jari tersebut sekarang dipakai pendukung Prabowo-Sandiaga jika berfoto.

"(Tiba2 simbol Prabowo Sandi mirip dengan simbol ini) sekarang foto ini diframing Monaslimin buat nyerang," katanya dengan emoji tertawa.

Dia pun menyertai contoh meme yang beredar dan mengatakan "simbol L artinya: Lanjutkan 2 Periode! Bukan buat dukung Prabowo-Sandi," ujarnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...