logo

02/12/18

Fahri Hamzah: Reuni 212 Layak Jadi Momen Nasional

Fahri Hamzah: Reuni 212 Layak Jadi Momen Nasional

NUSANEWS - Politisi PKS, Fahri Hamzah menilai Reuni 212 hari ini ini layak menjadi momen nasional yang rutin. Makna reuni bagaimana saat ada kegelisahan, kemarahan, dan komplain di masa mendatang harus ada formula agar tak terjadi lagi.

"Sebab memang setiap kegelisahan masyarakat pasti ada sebabnya, dan sebabnya pasti menyeruak pasti ini, menjadi bahan kajian kita untuk membuat suatu formula secara nasional," kata Fahri di Monas Jakarta, Minggu 2 Desember 2018.

Ia menambahkan aksi semacam ini juga sama dengan menyerap aspirasi yang dirasakan masyarakat. Ia menganggap reuni ini positif. "Kalau kita tak ambil positifnya. Jadi negatif. Jadi seharusnya ini kita jadikan momentum nasional lah. Setuju tadi saya dengan Habib Rizieq, ini kita jadi kan hari persaudaraan," kata Fahri.

Ia menilai momentum saat ini menunjukkan persaudaraan antar anak bangsa. Tak hanya itu tapi juga persaudaraan antar golongan.

"Ada persoalan-persoalan yang telah selesai, dan jangan kita persoalan kembali. Saya kira pemerintah, tak ada pemerintah yang berbuat salah seperti kemarin," kata Fahri.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...