logo

02/12/18

Duel Maut, Dua Petani Baku Parang Gara-gara Pintu Air, Satu Orang Tewas

Duel Maut, Dua Petani Baku Parang Gara-gara Pintu Air, Satu Orang Tewas

NUSANEWS - Gara-gara persoalan pintu saluran air dibuka, dua orang petani di Dusun Padaelo Desa Tenrigangkae Kecamatan Mandai berduel dan berujung maut di areal persawahan, Minggu, 2 Desember.

Kapolsek Mandai, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Asgar saat dikonfirmasi membenarkan insiden yang menewaskan petani di Dusun Padaelo Desa Tenrigangkae Kecamatan Mandai, Amir Kacong (48).

Dia mengatakan kronologisnya bermula saat keduanya cek cok akibat pintu saluran air yang dibuka korban.

“Jadi ini berawal saat pelaku, Rasyid (46) hendak mengerjakan sawah dengan menggunakan traktor. Namun karena melihat sawahnya tergenang air sehingga dia hendak membuka pintu saluran air dan tiba-tiba dimarahi oleh korban Amir Kacong. Karena kebetulan sawahnya bersebelahan. Hingga terjadilah cek cok antara keduanya,” katanya

Pelaku kemudian diserang oleh korban. Sementara pelaku yang juga emosi kemudian melayangkan parang ke arah korban Amir Kacong dan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban mengalami sejumlah luka-luka.

“Akibat tebasan parang, korban mengalami sejumlah luka-luka terbuka dibagian dan kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” sebutnya.

Saat ini, kata dia, pelaku kemudian digiring ke Polsek Mandai, untuk proses penyidikan.

“Untuk proses lebih lanjut, pelaku sudah kita amankan,” pungkasnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...