logo

19/12/18

Dua Ribu Orang Siap Sambut Kedatangan Sandiaga Uno di Sinjai

Dua Ribu Orang Siap Sambut Kedatangan Sandiaga Uno di Sinjai

NUSANEWS - Badan Pemenangan Prabowo-Sandi (Pas) mulai melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno di Sinjai. Rencananya, sekitar 2 ribu kader dari masing-masing partai koalisi untuk menyambut pasangan Prabowo Subianto itu.

Ketua BPN PAS Sinjai, Jamaluddin mengatakan, Sandi dijadwalkan berada di Kabupaten Sinjai pada tanggal 25 malam. Sandi dijemput di perbatasan Sinjai-Bulukumba sekitar pukul 22.00 wita untuk istirahat di Hotel Sinjai.

Setelah itu, usai salat subuh dilanjutkan kegiatan tablig akbar di Masjid Agung Nujumul Ittihada. Kemudian, dilanjutkan gerak jalan santai dan kunjungan ke Pasar Sentral Sinjai.

Kemudian peresmian rumah juang untuk dan orasi politik dari Sandiaga Uno. “Kita siapkan minimal dua ribu kader, tetapi bisa saja lebih dari itu, baik yang berasal dari kader partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera, Demokrat dan partai Berkarya,” jelas Jalaluddin usai menggelar rapat persiapan penyambutan, Rabu (19/12/2018.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...