logo

21/12/18

Dua Kali Menjanda, Penyebab Siska Kesepian dan Niat Bayar Pelaku setelah “Main”

Dua Kali Menjanda, Penyebab Siska Kesepian dan Niat Bayar Pelaku setelah “Main”

NUSANEWS - Hidayat, pembunuh wanita bernama SisKa Icun Sulastri (34) ternyata sudah punya istri dan seorang anak. Sedangkan Siska ternyata adalah janda yang telah dua kali gagal mempertahankan rumah tangganya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar mengatakan pihaknya tengah mendalami hubungan yang dijalin keduanya. Seperti diketahui, sebelum dibunuh keduanya berjanjian kencan di unit apartemen milik Siska.

“Mereka berkenalan lewat chatting aplikasi MeChat. Mereka sempat ketemu dan berikutnya dia janjian dan terjadi peristiwa itu. Tapi kita masih periksa lebih jauh,” ujar Indra di Mapolres Metro Jaksel, Kamis (20/12).

Hidayat mengaku sempat menjerat leher korban dengan kabel charger dan menusuk pisau ke ulu hati Siska. Kabel itu telah disita sebagai barang bukti.

Atas perbuatannya, Hidayat dikenakan Pasal 338 KUHP. Sedangkan untuk motifnya hingga kini masih didalami.
“Pelaku juga sempat menjerat leher korban dengan kabel charger tapi untuk yang menyebabkan tewasnya korban itu karena luka tusuk dan berdasarkan hasil visum,” ucapnya.

Diberitakan, jasad wanita berumur 34 tahun itu ditemukan tak bernyawa dan menggegerkan penghuni Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa sore 18 Desember 2018.

Jasad itu sendiri ditemukan sekitar pukul 15.56 WIB, kemudian dilaporkan ke polisi sekira pukul 16.24 WIB. Menurut polisi, dia ditemukan tanpa busana saat meninggal dan ada dugaan dibunuh.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...