logo

24/12/18

Diprovokasi Abu Janda, Rakat Aceh Marah: Hei Abu Gosong Terlaknat, Siapa Teroris?

Diprovokasi Abu Janda, Rakat Aceh Marah: Hei Abu Gosong Terlaknat, Siapa Teroris?

NUSANEWS - Pernyataan kontroversial Permadi Arya alias Abu Janda membuat sebagian rakyat Aceh marah. Ia dianggap sengaja memprovokasi warga Aceh.

Dalam video singkat yang beredar di media sosial, Abu Janda mengatakan bahwa Pemilihan Presiden 2019 bukan lagi masalah politik, melainkan masalah nasionalis melawan teroris.

“Assalamuakaikum warahmatullahi wabarakatuh, dengan saya Permadi Arya atau Abu Janda, sore ini ingin menyapa abang-abang di grup WA, Aceh love Jokowi. Jadi bang, di Aceh sana tetap berjuang ya bang, tetap militan perjuangkan Pak Jokowi satu periode lagi,” ucap Abu Janda.

“Kenapa? karena memperjuangkan Pak Jokowi di 2019 nanti sudah bukan masalah politik lagi. Tapi karena di 2019 nanti, bukan masalah Pak Jokowi melawan Pak Prabowo, tapi masalah NKRI melawan HTI, masalah kami yang nasionalis yang pancasilais melawan radikalis dan teroris,” tambahnya.

“Jadi, bang sekali lagi bang ya, tetap perjuangakan Pak Jokowi satu periode lagi, rebut negeri ini dari radikalisme dan intoleransi, lawan bang!,” tandasnya.

Rakyat Aceh lantas membalas pernyataan Abu Janda. Lewat video yang diunggah di media sosial, pria itu meminta Abu Janda memperjelas siapa yang dimaksud intoleran, anti NKRI, dan teroris.

“Saya ingin menegaskan kepada Anda wahai Abu gosong yang terlaknat, siapa yang Anda maksudkan dengan yang radikal? dan siapa yang Anda maksudkan intoleran di Indonesia? dan siapa yang Anda maksudkan teroris di Indonesia?,” ucapnya dalam video yang diunggah akun Bambang Mulia Darma.

Ia mengaku telah memperhatikan postingan-postingan Abu Janda di media sosial. Isinya selalu kontroversial dan kebanyakan menyinggung umat Islam.

“Saya sebagai umat Islam merasa tersinggung. Pernyataan Anda ini sangat sensitif. Anda mengatakan akan menyelamatkan NKRI dari intoleran. Siapa yang intoleran di Indonesia, umat Islam kah, ulama kah, Siapa? Jadi Anda jangan memanas-manaskan suasana,” katanya.

Ia menyatakan bahwa Abu Janda adalah piaraan pemerintah, penjilat yang sangat menjijikkan.

“Anda ini penjilat yang sangat-sangat hina. Anda ini penjilat yang sangat luar biasa hina, lebih hina dari anjing dan babi. Anda ini sudah sangat-sangat hina karena selalu memprovokasi antar umat,” tambahnya.

Ia menegaskan bahwa Abu Janda telah membentur-benturkan umat, umat Islam dengan umat Islam, antara ormas dengan ormas, antara ustadz dan ustadz.

“Itulah kerjaan Anda. Kalau Anda tidak kerja seperti itu, mungkin Anda tidak makan ya. Ya begitulah, hina sekali pekerjaan Anda. Sangat-sangat hina, lebih hina dari babi dan anjing,” tambahnya.

“Ikhlas dari hati saya mengatakan Anda itu lebih hina dari babi dan anjing wahai Abu gosong yang terlaknat,” pungkasnya.

Berikut ini video provokasi Abu Janda dan video balasan dari rakyat Aceh.




SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...