logo

20/12/18

Dilempari Botol Plastik, Lihat Balasan Dele Alli pada Fans Arsenal

Dilempari Botol Plastik, Lihat Balasan Dele Alli pada Fans Arsenal

NUSANEWS - Pemain muda Tottenham Hotspur, Dele Alli mendapatkan perlakuan take menyenangkan dari suporter Arsenal di pertandingan Carabao Cup 2018 di Emirates Stadium, tadi malam waktu setempat.

Penggawa The Three Lions itu terkena lemparan botol plastik minuman tepat di bagian belakang kepalanya saat berada di pinggir lapangan.

Insiden itu sendiri terjadi saat laga sudah memasuki menit 73 dan saat itu Spurs unggul 2-0 atas tuan rumah sekaligus berhak atas tiket semifinal.




Ali sendiri sukses mencatatkan namanya di papan skor ditambah satu gol pembuka dari rekan setimnya, Son Heung-Min.

Tak terima dengan perlakuan fans tuan rumah, Alli pun berbalik ke arah tribun penonton untuk kemudian menunjukkan simbol nol-dua, skor gol yang saat itu terjadi untuk keunggulan timnya.

Gesture Alli pun sontak mendapat reaksi sejumlah pemain Arsenal lainnya yang memandangnya tindakan provokatif, namun wasit terlihat lebih fokus pada apa yang baru saja dialami sang pemain (terkena lemparan botol).

Ketika ditanya tentang insiden setelah pertandingan, Alli mengatakan kepada Sky Sports: “Ya, memang begitu, membuat gol sedikit lebih manis dan menang,” kata Alli kepada Sky Sports seperti dikutip dari Metro.

Sementara terkait insiden tersebut, pihak Arsenal akan segera melakukan penyelidikan terkait pelaku pelemparan botol plastik air kemasan tersebut.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...