logo

02/12/18

Dilelang untuk Korban Gempa Palu, Gitar Megadeth Laku Rp 150 Juta

Dilelang untuk Korban Gempa Palu, Gitar Megadeth Laku Rp 150 Juta

NUSANEWS - Saat melakukan lawatannya ke Indonesia, belum lama ini, Megadeth menyumbang sebuah gitar untuk dilelang. Gitar sudah laku terjual di angka Rp 150 juta.

Pembeli gitar itu adalah Putut Ariwibowo, seorang pimpinan BUMN. Ia meminta stafnya, Eddy Gun, untuk hadir di acara tersebut dan membawa pulang gitar itu dari JogjaRockarta Charity Auction for Palu & Donggala Guitar Signed by Megadeth di Hardrock Cafe.

"Bos saya cuma berpesan karena ini untuk charity, semoga ini bisa membantu untuk saudara kita yang berada di Palu dan Donggala," ujar Eddy dalam keterangan pers.

Putut bisa dibilang cukup beruntung. Pasalanya, selain mendapatkan gitar spesial seri Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT, di atasnya juga telah dibubuhi tanda tangan para personel Megadeth.

"Alhamdulillah ini bisa dapat menang lelang. Bisa sekalian beramal," ucap Eddy.

Anas Syahrul Alimi CEO Rajawali Indonesia Communication sekaligus promotor JogjaRockarta Festival menuturkan semua hasil yany didapat pada malam itu akan disumbangkan kepada korban gempa di Palu dan Donggala.

"Bencana alam yang menimpa Palu dan Donggala merupakan kesedihan yang tidak hanya dirasakan oleh kami sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, akan tetapi juga oleh banyak masyarakat dunia. Salah satunya seperti yang dirasakan oleh para personel Megadeth," katanya.

"Mereka merasakan kesedihan yang sama karena seperti yang kita ketahui, gempa berkekuatan besar yang menimpa Palu dan Donggala tersebut telah memakan banyak korban," lanjutnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...