logo

01/12/18

Dikatakan Makan Teman, Syahrini Bantah Berteman dengan Luna Maya?

Dikatakan Makan Teman, Syahrini Bantah Berteman dengan Luna Maya?

NUSANEWS -  Kabar dekatnya penyanyi Syahrini dengan Reino Barack semakin menjadi pembicaraan. Apalagi, semenjak Syahrini menyindiri Luna Maya pada acara SCTV Awards 2018, yang dihelat pada Jumat (30/11) malam.

Semua berawal dari sindiran Andhika Pratama sebagai pembawa acara yang menampilkan foto Reino Barack pada layar besar di atas panggung.

“Kalau yang laki-laki difoto ini kira-kira inces milih mana?” ujar Andika.

Bukannya menjawab, Syahrini mengelak dengan meminta agar Andhika tidak ikut bergosip atau berspekulasi tentang hubungannya dengan pengusaha mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Tak puas dengan jawaban Syahrini, Andhika kembali menyindir dengan mengatakan bahwa pelantun Sesuatu itu malas berkomentar karena takut dikatakan makan teman.

“Teteh takut dibilang makan temen ya?” tanya Andika.

Tak terduga, jawaban Syahrini semakin mengindikasikan bahwa hubungannya dengan Luna Maya tidak baik. Bahkan, Syahrini secara tidak langsung menegaskan tidak berteman dengan model cantik tersebut.

“Oh tidak. Ngaku-ngaku jadi temen kali. Ya, sudahlah itu kayanya bahaya. Ini tidak ada di dalam rundown ya. Biasa dari dulu Andhika Pratama itu julid lain di mulut lain di hati. Kalau di belakang panggung, ‘Hai, Inces’. Kalau udah on kamera, ya seperti itu,” pungkas Syahrini.

Diketahui, gosip kedekatan Syahrini dan Reino Barack beredar luas di dunia maya. Setelah, beredar foto keduanya bersama. Walaupun, dalam foto tersebut ada beberapa sahabat juga.

Gosip tersebut semakin viral karena Syahrini diduga penyebab perpisahan antara Luna Maya dan Reino Barack.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...