logo

19/12/18

Diduga Penyebab Kebakaran SPBU Abdesir, Polisi Cari Sopir Mobil Truk

Diduga Penyebab Kebakaran SPBU Abdesir, Polisi Cari Sopir Mobil Truk

NUSANEWS - Polisi masih mencari sopir mobil truk untuk dimintai ketrangannya terkait kebakaran pompa pengisian Bahan bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Abdullah Daeng Sirua, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pasalnya, ada dugaan bahwa percikan api berasal dari mobil truk saat sedang dilakukan pengisian BBM di SPBU Abdesir. Sopir truk tersebut diduga menyelamatkan diri bersama pengendara lain saat terjadinya kebakaran.

Kapolsek Manggala Kompol Hasniati mengatakan, hingga api berhasil dipadamkan sang sopir truk belum ditemukan. Kini pihaknya masih mencari sopir ke rumah sakit atau ke Puskesmas terdekat.

“Anggota kita masih mencari apakah di bawa ke rumah sakit atau ke tempat lain. Satu motor hangus roda empat terbakar dan dua unit motor terbakar dan ada satu hanya sadel yang terbakar,” kata Hasniati di lokasi kebakaran

Hasniati menjelaskan, saat ini masih dilakukan penyelidikan di lokasi kebakaran dengan melibatkan Tim Labfor Mabes Polri Cabang Makassar.

“Tadi sekitar pukil 10.30 tadi terbakar. Dan untuk kerugian belum bisa dipastikan. Korban jiwa nihil. Untuk korban luka sementara dicek. Belum kita pastikan. Jelas korban jiwa tidak ada,” jelasnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...