logo

24/12/18

Didekat Jenazah Istri, Ade Jigo Pesan Ini ke Manager Sampai Berderai Air Mata

Didekat Jenazah Istri, Ade Jigo Pesan Ini ke Manager Sampai Berderai Air Mata

NUSANEWS - Meyuza binti Jaenal Arifin istri Ade Jigo menjadi salah satu korban yang meninggal karena Tsunami di pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten, pada Sabtu (22/12) malam lalu.

Saat terjadinya bencana alam tersebut, Meyuza bersama anak-anaknya tengah mengikuti sang suami, Ade Jigo yang dipercayakan untuk memandu acara gathering PLN yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort.

Meyuza meninggal dunia ditempat kejadian. Jasad Meyuza pun sempat dibawa ke suatu klinik untuk dipastikan lebih lanjut. Sementara Ade Jigo dan anak-anaknya berhasil menyelamatkan diri.

"Jadi informasi dari pihak klinik bahwa jasadnya istrinya itu diantarkan oleh warga yang kemungkinan itu dipastikan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Adzee Ridwan selaku manajer JIGO, saat dihubungi oleh AKURAT.CO, Senin (24/12).

Adzee menjelaskan sebelum jenazah Meyuza dimakamkan, dirinya sempat dititipkan Ade Jigo supaya menjaga anak-anaknya agar tidak trauma atas kejadian yang menimpa ibunya. Hal itu kata Adzee, Ade ungkapkan tepat didepan jenazah Meyuza saat berada di klinik tersebut.

"Kemudian dia menitipkan anak-anaknya khususnya ke saya secara pribadi 'tolong bantu bang anak saya biar nggak trauma dan sebagainya' 'iya siap, lu sudah saya anggap sebagai adek sendiri' saya bilang gitu. Makanya secara pertemanan dan persahabatan kita semacam bahasa titipan, ya bahasanya bahasa persahabatan lah, kaya gitu," jelasnya.

"Sedang menangis di depan jenazah tersebut (istrinya)," tukas Adzee Ridwan.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...