logo

21/12/18

Diaz Hendropriyono: Milenial Jangan Pilih Presiden Suka Marah

Diaz Hendropriyono: Milenial Jangan Pilih Presiden Suka Marah

NUSANEWS - Tim Kampanye Nasional Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Diaz Hendropriyono mengajak kepada para kalangan milenial untuk tidak memilih pemimpin yang suka marah-marah dalam pesta demokrasi pemilihan presiden 2019.

"Jangan sampai memilih calon rasialis. Jangan memilih yang marah-marah, jangan pilih juga pemimpin yang suka bohong," ujar Diaz Hendropriyono dalam keterangannya di Jakarta, Jumat, 21 Desember 2018.

Tapi, Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) meminta para anak muda memilih calon pemimpin yang Islami dalam pemilu tahun depan itu.

Hal itu sesuai dengan kreteria pemimpin pasangan nomor urut 01, Presiden Joko Widodo dan calon Wakil Presiden Kiai Haji Ma'ruf tersebut

"Kita pilih pemimpin yang Islami tapi tidak meninggalkan minoritas tidak pilih tua tapi tetap yang merangkul yang muda," ujarnya.

Di hadapan para relawan milenial Jokowi-Ma'ruf (Remaja) Jokowi-Ma'ruf, Diaz mengingatkan kepada para relawannya akan bahaya informasi hoax atau berita bohong dalam pemilihan umum 2019 yang akan datang.

"Saya mengingatkan milenial hoax itu bahaya," ujarnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...