logo

21/12/18

Diam-diam Ditanya Prabowo, Dahnil: Enggak Ada Tempat yang Pas buat SBY

Diam-diam Ditanya Prabowo, Dahnil: Enggak Ada Tempat yang Pas buat SBY

NUSANEWS - Kubu Prabowo-Sandi memberikan pujian kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bahkan menurut mereka mantan Presiden keenam itu menjadi politikus paling sukses di era sekarang.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, penilaian itu diberikan, karena SBY sukses memenangkan kontestasin Pilpres dua kali berturut-turut. Menurutnya di era sekarang belum ada yang menyamai prestasi tersebut.

“Bagi kami di BPN dan bagi Prabowo, politisi paling sukses sekarang di Indonesia ya Pak SBY. Karena pak SBY sudah memimpin Indonesia 10 tahun dan beliau menang 2 kali kontestasi Pilpres,” ujar Dahnil di Jalan Kertanegara IV Kebayoran Baru, Kamis (20/12).

Atas dasar itu, Menurut Dahnil keberadaan SBY dan partai Demokrat di koalisi amatlah penting. Sebab bisa membawa banyak dampak positif.

“Oleh sebab itu pak Prabowo merasa keberadaan Pak SBY di tim ini sangat dibutuhkan dan penting,” jelasnya.

“Pak Prabowo selalu bilang posisi pak SBY di tim gimana? Enggak ada tempat yang pas, karena beliau sudah sangat tinggi sekali,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, Dahnil mengaku tidak setuju jika SBY dan Demokrat belum memperjuangkan kemenangan Prabowo-Sandi.

Menurutnya sebagai politikus senior SBY paham betul bagaimana cara memenangkan kontestasi Pilpres.

“Saya selalu bilang Pak SBY itu masternya. Pak SBY dan Demokrat pasti tahu kapan harus terjun, kapan harus menahan diri,” tandasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...