logo

02/12/18

Di Hadapan Alumni 212, Ketua Umum PAN: Mari Saling Menghormati Pilihan Masing-Masing

 Di Hadapan Alumni 212, Ketua Umum PAN: Mari Saling Menghormati Pilihan Masing-Masing

NUSANEWS - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ikut menghadiri Reuni Akbar Alumni 212 di Monas, Jakarta, Minggu (2/12). Zulkifli hadir sejak dinihari mengikuti Salat Tahajud dan Subuh berjemaah bersama jutaan peserta aksi damai.

Dalam sambutannya, Zulkifli mengajak Alumni 212 untuk menjadi pelopor pemilu damai khususnya jelang Pemilu serentak 2019.

"Aksi 212 ini aksi yang selalu damai, bersih, aman. Karena itu saya mengajak Alumni 212 untuk menjadi pelopor pemilu yang damai, pemilu yang menggembirakan dan pemilu yang membawa kemajuan untuk Indonesia," ungkap ketua umum PAN itu.

Zulkifli juga menyampaikan bahwa Pemilu 2019 nanti adalah kompetisi yang bersahabat atau friendly competition.

"Ini kompetisi antar kita, antar sesama saudara sebangsa. Mari saling menghormati pilihan masing-masing. Kampanye cerdas adu ide, visi dan gagasan. Pilihan boleh berbeda, tapi Merah Putih kita sama," lanjutnya lagi

Terakhir, Zulkifli berpesan agar ketertiban peserta Reuni 212 bisa mempelopori ketertiban pada Pemilu mendatang.

"Pemilihan Presiden itu agar kita bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Karena itu semoga Alumni 212 sekali lagi bisa menjadi pelopor friendly competition. Pemilu yang hasilnya bermanfaat untuk seluruh rakyat Indonesia," tutup Zulhas. [jto]

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...