logo

23/12/18

Cerita Polisi Selamatkan Bocah dari Mobil yang Tertimpa Pohon Akibat Tsunami

Cerita Polisi Selamatkan Bocah dari Mobil yang Tertimpa Pohon Akibat Tsunami

NUSANEWS - Pasca Tsunami yang menerjang selat Sunda, Pantai Carita, Anyer, Banten, beredar video beberapa anggota polisi tengah melakukan evakuasi terhadap sebuah mobil yang tertimpa pohon besar.

Video yang diambil langsung oleh anggota Polri itu menyebutkan, mobil tersebut tertimpa pohon di Hotel Mutiara, Anyer, Banten paska terjadi Tsunami.

"Dibawah sini ada dua masyarakat yang sedang kita evakuasi," ucap Kombes Pol Reza Herasbudi saat melakukan evakuasi di lokasi.

Anggota polisi itu pun meminta doa restu kepada masyarakat agar pihaknya bisa dengan segera mengevakuasi kedua korban yang tertimpa pohon tersebut.

"Kami mohon doa restunya agar bisa mengevakuasi," terang dia.

Dari foto yang beredar, Brimob Polda Banten akhirnya berhasil menyelamatkan bocah dari dalam mobil. Bocah tersebut kemudian dibawa untuk diberikan pertolongan

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi mengatakan, pihaknya menerjunkan 350 personel di lokasi Tsunami untuk mengevakuasi korban.

"Ada 350 personel yang kami terjunkan," ujar dia kepada AKURAT.CO Minggu (23/12).

Sedangkan untuk korban yang berada di dalam mobil tertimpa pohon besar di hotel Mutiara, Pantai Carita merupakan seorang bocah dan saat ini sudah berhasil dievakuasi oleh pihaknya.

"Untuk korban bocah di dalam mobil sudah berhasil kami evakuasi," terang dia.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...