logo

30/12/18

BRAKK!!! Mobil Pelakor Dilempari Batu, Lapor Polisi Malah Diceraikan Suami, Ada Videonya

BRAKK!!! Mobil Pelakor Dilempari Batu, Lapor Polisi Malah Diceraikan Suami, Ada Videonya

NUSANEWS - Media sosial dihebohkan dengan viralnya video mobil pelakor yang dilempari batu besar. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita cantik mengambil batu sebesar kepala manusia dan melemparkannya ke kaca depan mobil pelakor.

Pelaku yang melempari mobil bernomor polisi B 1963 TYP itu diketahui bernama Dinarty Handayani Yoegas. Pemilik akun @nadina.yoegas itu menyebut dia melempari mobil pelakor lantaran emosi.

Gadis cantik itu menceritakan bahwa kejadian bermula saat dia terlibat cekcok dengan pelakor. Dinarty lantas mendatangi tempat pelakor dan melempari mobilnya dengan batu.

“Intinya aku tuh belum nikah say. Lagi cekcok sama temen yang suka banget fitnah aku lewat sosmed,” imbuhnya, seperti capture DM yang dikirim ke @taante_reempong_officiaall, kemudian dia posting kembali di InstaStory @nadina.yoegas, Sabtu (29/12/2018).

Mobil pelakor dilempari batu sampai remuk

Dinarty menceritakan bahwa dia emosi gara-gara postingan pelakor di InstaStory yang memfitnahnya. Dinarty kemudian melabraknya di depan toko paman si pelakor.

“Kebetulan waktu aku dateng, dia lg ada di toko parfum om dia. Posisi mobilnya itu lg parkir ga ada org. Nah di situ aku berantem lempar2an sama dia sampai akhirnya dia kabur ke dalam kamar ngunci diri selama sejam gtu,” tambah Dinar.

Dinarty yang tak sabar menunggu dari luar. Tak pelak, mobil pelakor dijadikan sebagai sasaran. Dinarty mengambil batu sebesar kepala orang dewasa kemudian melemparkannya ke kaca depan mobil pelakor.

“Karena gak keluar-keluar makanya aku lemparin deh mobilnya di luar,” tambah Dinarty.

Dinarty juga membeberkan bahwa suami temannya direbut oleh wanita itu. Bahkan mereka sudah nikah siri.

“Soal pelakor itu memang dia pelakor say, sempat nikah siri sama suami temen aku yang tinggal sekota jg. Makanya sekalian aku sangkut-pautkan bia si pelakornya jera,” tambah Dinarty.

Dinarty Handayani Yoegas. (Instagram)

Setelah kejadian itu, si pelakor langsung mendatangi polisi dan melaporkan kejadian tersebut. Namun laporannya tak digubris.

“Jadi pas aku pergi, eh dia langsung tancap gas ke kantor polisi buat laporan. Tp alhamdulillah berkat temen polwan jd gak dilanjutin laporannya,” kata Dinarty.

Tak lama setelah pelakor membuat laporan, Dinarty juga mendatangi kantor polisi sambil membawa temannya beserta keluarga suami. Setelah itu, si pelakor akhirnya diceraikan oleh suami sirinya.

“Jadinya senjata makan tuan deh si pelakor. Dia langsung diceraikan dan keluarga temenku alhamdulillah sudah kembali utuh,” pungkasnya.

Berikut video detik-detik mobil pelakor dilempari batu besar:



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...