logo

22/12/18

Beredar Video Caleg PKB Cantik Bawa Narkoba

Beredar Video Caleg PKB Cantik Bawa Narkoba

NUSANEWS - Beredar Video Caleg Cantik Bawa Narkoba RMOLJakarta.Video penangkapan caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 3 Kuningan bernama Rika Verawati (31), mendadak viral di media sosial. Video tersebut diunggah akun Facebook Abdul Ghani pada Jumat (21/12).

Dalam video yang diunggah tersebut terlihat seorang wanita berparas cantik yang mengenakan blus hitam sedang dilakukan penggeledahan pada mobilnya.

Penangkapan oleh petugas Sat Reskrim Cirebon itu terjadi di sebuah mobil warna putih yang terparkir.

Rika kemudian diminta anggota keluar dari mobil dan menunjukkan jika ada lagi barang bukti atau barang haram yang disimpannya.

Sesekali anggota kepolisian menunjukkan barang bukti sabu yang diamankan di bawah jok kiri depan mobil pribadinya.

"Nih barang buktinya. Sabu," kata anggota polisi yang merekam video.

Rika pun keluar mobil dan digeledah oleh seorang Polisi Wanita berpakaian preman dengan balutan jilbab putih. Polwan ini menggeledah badan hingga sweater Rika. Namun polisi terlihat belum menemukan barang bukti lainnya.

"Selain mengonsumsi sabu, dia diduga juga sebagai pengedar dan kurir sabu. Dari tangannya kami baru menyita sabu, dengan berat kotor satu gram. Pengembangan kasus jaringannya masih kami selidiki. Kami sudah mengantongi beberapa nama jaringan ini," kata Kapolres Cirebon Kabupaten, AKBP Suhermanto, di Cirebon, Kamis (20/12).

Ia menjelaskan, caleg dari daerah pemilihan III (daerah pemilihan Kecamatan Ciawigebang, Cidahu, Kalimanggis, Meleber, Lebakwangi dan Cipicung) Kuningan ini terjerat dalam Operasi Anti Narkotik Lodaya, yang saat ini masih digelar. Operasi digelar selama 10 hari yaitu, dari tanggal 22 November hingga tanggal 2 Desember.(dod)

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...