logo

03/12/18

Begini Sosok Pembunuh Fatir yang Tewas Dibunuh

Begini Sosok Pembunuh Fatir yang Tewas Dibunuh

NUSANEWS - Pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap seorang pria yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap Fatir (12) bocah pengembala sapi yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan sejumlah luka ditubuhnya, Minggu (2/12),

Pelaku berhasil ditangkap oleh tim gabungan terdiri dari anggota Resmob Polda Sulsel bersama Resmob Polres Takalar. Pelaku diketahui bernama Aso Alias Pello (50) warga Dusun Junggea, Desa Bontoparang, Kecamatan Manggarabombang, Kabupaten Takalar.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, penangkapan pelaku setelah dilakukan penyelidikan dan pengembangan, sehingga mengerucut kepada pelaku Aso.

“Pelaku tega menghabisi nyawa korban, karena merasa tersinggung dengan ucapan korban terhadap dirinya. Dimana korban pernah mengejek pelaku dengan berkata kasar, sehingga pelaku langsung menikam korban dibagian paha, perut dan leher menggunakan sebilah pisau,” kata Dicky, Senin (3/12).

Tak sampai disitu, lanjut Dicky, setelah menikam korban hingga tewas, pelaku lalu menginjak-injak bagian kepala korban hingga mengalami luka robek.

“Korban setelah meninggal dunia diinjak-injak lagi oleh pelaku, sehingga mengakibatkan ada luka robek di pada bagian mulut dan luka robek bagian kepala. Kemudian pelaku membuang jasad korban ke dalam sungai,” kata Dicky.

Dilansir dari rapormerah.co, berdasarkan keterangan pelaku bahwa dirinya telah melakukan penikaman terhadap korban karena ketersinggungan dengan perkataan korban.

“Pelaku kemudian menunjukkan barang bukti yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban yang disimpan di rumahnya. Setelah pencarian kemudian nggota berhasil menemukan barang bukti berupa sebilah pisau, sepasang sepatu bot dan jaket warna merah,”ungkapnya.

Saat ini, pelaku bersama barang buktinya telah diamankan di Mapolres Takalar guna pemeriksaan lebih lanjut.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...