logo

23/12/18

Bassist Seventeen, Bani Akan Dimakamkan di Sleman

Bassist Seventeen, Bani Akan Dimakamkan di Sleman

NUSANEWS -  Awal Purbani (36) bassist dari grup band Seventeen menjadi salah satu korban yang meninggal dalam bencana tsunami di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Sabtu, 2 Desember 2018. Bani yang merupakan, warga Dusun Gamping Tengah, Desa Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ) tersebut akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gamping Tengah pada Senin (24/12) mendatang.

“Pemakaman rencana di sini, kalau perjalanan lancar barangkali sore atau malam nanti sudah bisa datang. Rencana pemakaman besok di Gamping Tengah. Jam 2 siang mungkin,” kata Fajar Wibowo (57) ayah dari almarhum, Minggu.

Awal Purbani, merupakan anak pertama dari 5 bersaudara. Pria yang biasa disapa Bani itu meninggalkan seorang istri bernama Cindri Wahyuni yang sedang hamil 3 bulan, anak kedua.

Bani bersama keluarganya selama ini tinggal di daerah Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul. Ketika libur, ia sering pulang ke rumah orang tua di Gamping Tengah.

Seperti pada awal Desember ini, yaitu tanggal 3 sampai 5 lalu menyempatkan untuk menengok kedua orang tuanya. “Setelah ke sini, dia berangkat ke Jakarta. Karena memang selama ini sering manggung di sana,” katanya.

Sebelum berangkat, ia juga sempat akan mengajak ibunya untuk jalan-jalan. Namun takdir telah mendahului, ia menjadi salah seorang korban meninggal akibat terjadinya tsunami di Selat Sunda. “Tunggu ya Bu besok setelah pulang dari Jakarta,” kata Marjinah, 56, ibu dari Bani menirukan perkataan anaknya itu.

Marjinah juga menyebut, sedikit banyak Bani telah membantu perekonomian keluarga. Meski statusnya telah menikah dan punya anak.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...