logo

08/12/18

Banyak OTT, Ketua Forkom JKW2P Klaim Jokowi Paling Antikorupsi

Banyak OTT, Ketua Forkom JKW2P Klaim Jokowi Paling Antikorupsi

NUSANEWS - Ketua Forum Komunikasi Jokowi 2 Periode (Forkom JKW2P) Sulsel Beni Iskandar mengklaim, Jokowi adalah presiden paling produktif dalam penanganan korupsi di Indonesia.
Sebab kata Beni Iskandar, di zaman pemerintahan Jokowi banyak pejabat serakah yang tertangkap melalui gerakan Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Wabah korupsi dari zaman ke zaman tidak akan hilang, tapi di era pak Jokowi luar biasa dalam penanganan korupsi, Jokowi sangat luar biasa dalam penanganan korupsi. Di era Jokowi hari ini yang banyak OTT,” sebut Beni Iskandar.

“Tidak adalagi pejabat serakah yang melakukan korupsi yang merugikan miliaran rupiah di zaman pemerintahan Jokowi,” tambah advokat di Advokasi Indonesia Muda.

Beni Iskandar menjelaskan, banyaknya pejabat yang terkena OTT ada bentuk komitmen Jokowi untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“Rezim Jokowi adalah rezim terbaik dalam pemberantasan korupsi, hal itu sebagai wujud komitmennya sebagai pemimpin untuk mensejahterakan rakyat,” tegas Beni Iskandar.

“Selain pemberantasan Jokowi juga membuat sistim pencegahan agar korupsi dapat di elimnir, salah satunya adalah transparansi anggaran kepada semua kementerian dan lembaga. Dengan demikian anggaran negara dapat dimaksimalkan untuk percepatan pembangunan,” tutup Beni Iskandar.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...