logo

30/12/18

Baju Siska Icun Sudah Dilucuti, Eh Ternyata Hidayat Tak Punya Duit

Baju Siska Icun Sudah Dilucuti, Eh Ternyata Hidayat Tak Punya Duit

NUSANEWS - Fakta baru terungkap dalam rekonstruksi pembunuhan Siska Icun Sulastri di Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2018).

Salah satunya, soal janji uang Rp 2 juta. Awalnya, Hidayat mengaku dijanjikan uang Rp 2 juta oleh Siska. Faktanya, Hidayat lah yang menjanjikan uang kepada Siska.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, Hidayat dan Siska sudah janjian ketemu di apartemen. Sebelum datang, Hidayat sudah berjanji akan akan membayar Siska Rp 2 juta. Siska setuju.

Hidayat pun datang ke apartemen Siska. Pria yang bekerja sebagai cleaning service itu dijemput Siska di lantai bawah. Siska dan Hidayat kemudian naik ke lantai 19, kamar yang disewa Siska.

Siska berjalan beriringan dengan Hidayat menuju kamar apartemen. Setibanya di lantai 19, Siska berjalan duluan masuk ke dalam kamar. Hidayat mengikutinya dari belakang.

Di dalam kamar, Siska dan Hidayat langsung naik di ranjang sambil tiduran. Hidayat mulai melucuti baju Siska Icun. Ia melepas pakaian janda yang sudah bertunangan itu satu demi satu.

Rekonstruksi pembunuhan Siska Icun Sulastri

Saat itulah, Siska tiba-tiba Sisca tiba-tiba menagih uang Rp 2 juta ke Hidayat. Siska ingin dibayar terlebih dahulu sebelum tubuhnya dinikmati Hidayat.

“Ketika mereka mau melakukan hubungan intim, korban menanyakan mana uang Rp 2 juta itu yang sudah dijanjikan. Tersangka (Hidayat) menyampaikan nanti setelah memuaskan, dia baru akan memberikan uang itu,” kata Kapolres.

Siska ngotot harus dibayar dulu sebelum melayani Hidayat. Akhirnya Hidayat dan Siska terlibat cekcok di tempat tidur.

Rupanya Hidayat cuma janji palsu. Hidayat mengaku tidak memiliki uang sebesar itu untuk membayar Sisca.

Meski begitu, Hidayat tetap ingin menikmati tubuh Siska. Siska menolak. Ia menjambak rambut Hidayat sambil mencaci maki. Jambakan Siska membuat Hidayat naik pitam.

Hidayat mengambil pisau yang ada di atas meja, kemudian menusuk ulu hati Siska. Siska berusaha melawan. Ia mencoba merangkak, meronta, menendang tembok.

Siska Icun Sulastri

Saat itulah Hidayat kembali menusukkan pisau dua kali ke pinggang Siska. Tidak hanya itu, Hidayat juga memotong urat nadi tangan kiri Siska. Kemudian menjerat Siska dengan kabel charger.

Hidayat diduga melakukan pembunuhan itu karena berniat menguasai harta Siska. Buktinya, Hidayat mengambil handphone dan perhiasan milik Siska setelah menghabisi janda 5 anak itu.

Akibat perbuatannya, Hidayat terancam dikenai pasal berlapis dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

“Ancamannya 15 tahun ya. Ini yang kami dapatkan fakta bahwa baru kali ini dia lakukan tindakan ini,” pungkas Indra.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...