logo

06/12/18

Anak Tersandung Kasus Narkoba, Ketua DPRD Klungkung Tak Akui Itu Anaknya

Anak Tersandung Kasus Narkoba, Ketua DPRD Klungkung Tak Akui Itu Anaknya

NUSANEWS - Ketua DPRD Klungkung I Wayan Baru, menyangkal bahwa Putu Sweta Aprilia alias Aar Asal alias To Antik (25) yang terlibat kasus narkoba bukanlah anaknya.

Kemudian pernyataan Ketua DPRD Klungkung yang juga Ketua DPC Partai Gerindra di Klungkung itu direspon negatif oleh beberapa kerabatnya.

“Ha..ha..ha, lucu pernyataannya, masa anak kandungnya sendiri tidak di akui”, kata Bagus Apri, warga Klungkung kepada Jawa Pos Radar Bali.

Bagus adalah orang yang sangat tahu betul kehidupan keluara I Wayan Baru.

Kemudian pernyataan ketua DPRD itu juga direspon oleh kerabatnya, bernama Ayu Sri

“Semua warga Nusa Penida tahu siapa Wayan Baru dan keluarganya”, katanya sinis.

Ayu Sri menjelaskan, dari mulai Putu (tersangka) remaja sampai menikah dan punya anak, Putu memang anak kandungnya I Wayan Baru.

“Silakan wartawan datang ke Kantor Catatan Sipil kalau nggak percaya,” ujarnya di Polres Denpasar.

Tidak terima atas tuduhan Ayu Sri, kemudian Wayan Baru, lagi-lagi kembali menyangkal.

” Ya silakan saja dicek, dia memang bukan anak saya”, ujar Wayan Baru  saat jumpa pers di Polresta Denpasar, Kamis (6/12) pagi.

Wayan menjelaskan, yang terlibat narkoba itu bukanlah anak kandungnya.

Namun Ayu Sri lagi-lagi berusaha menyadarkan pernyata ketua DPRD tersebut “Sadar dikit Yan Baru, Putu adalah darah dagingmu, leluhurmu bisa marah kalau kamu tidak mengakui anakmu, jangan kebanyakan akting kamu”, timpal Ayu

Walaupun sang bapak menyangkal bahwa tersangka ini bukan anaknya, namun dalam jumpa pers di Polresta Denpasar, Kamis (6/12) pagi, Putu Sweta terang-terangan mengakui dirinya adalah anak kandung dari Ketua DPRD Kungkung Wayan Baru.

“Ya ketua DPRD itu bapak kandung saya. Saya anak pertama dari dua bersaudara,” tuturnya sembari mengatakan bahwa dirinya menyesali atas kasus yang membelitnya ini.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...