logo

07/12/18

Aliyah Ilham Tagih Komitmen Danny Pomanto Menangkan Demokrat

Aliyah Ilham Tagih Komitmen Danny Pomanto Menangkan Demokrat

NUSANEWS - Ketua Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DPP Partai Demokrat Aliyah Mustika Ilham menghadiri Pelatihan Strategi dan Pendidikan Politik, pembekalan calon legislatif DPRD Kota Makassar tahun 2019, yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Makassar, di Novotel, Jumat (7/12/2018).

Anggota DPR RI ini hadir untuk memberikan arahan sebagai perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Kegiatan ini juga dihadiri Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Januar Jaury, serta seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat Kecamatan dan Ketua Ranting tingkat Kelurahan Partai Demokrat se-Kota Makassar.

Pada kesempatan tersebut, Aliyah Mustika menagih komitmen Wali Kota Makassar, Danny Pomanto untuk membesarkan Partai Demokrat di Kota Makassar.

“Kita harus menagih komitmen Danny Pomanto untuk membesarkan Partai Demokrat di Kota Makassar, keberhasilan Pak Danny terpilih sebagai Wali Kota tidak terlepas dari komitmen dan konsisten Partai Demokrat,” ujar Isteri Ketua DPD Demokrat Sulsel periode 2010-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini.

Danny Pomanto maju sebagai calon Wali Kota berpasangan dengan Wakilnya Syamsu Rizal pada tahun 2013 lalu diusung oleh Partai Demokrat, dan kembali didukung Partai besutan SBY tersebut sebagai calon Wali Kota periode 2019-2024 berpasangan dengan Indira Mulyasari, pada Pilkada serentak bulan juni 2018.

“Kita sebagai partai pengusung Pak Danny dan Syamsu Rizal pada tahun 2013 lalu masih punya tanggung jawab besar untuk mengawal hingga akhir pemerintahannya sebagai Wali Kota hingga akhir masa jabatannya pada bulan Mei 2019 mendatang, begitu juga sebaliknya Pak Danny harus komitmen memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2019 mendatang,” ungkap Aliyah.

Diketahui, beberapa waktu lalu Danny Pomanto resmi bergabung dan menjadi kader Partai NasDem, sementara Isteri Danny, Indira Jusuf Ismail juga mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI melalui Partai Perindo.

Dalam arahannya, Aliyah Mustika juga mengajak seluruh caleg untuk berperan aktif dalam membesarkan partai Demokrat.

“Jangan daftar sebagai caleg di Demokrat hanya karena ingin menjadi anggota DPR, tapi kita juga memiliki tanggung jawab untuk membesarkan partai,” kata Anggota Fraksi Demokrat DPR RI ini.

“Kita semua ada di tempat ini karena partai demokrat, olehnya itu mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk kepentingan rakyat dan membesarkan partai demokrat,” ujar Aliyah dalqm orasi politiknya.

Aliyah Mustika, saat ini kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024, Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan Satu yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...