logo

18/12/18

Ajaib! Bocah Dikubur Hidup Lagi, Pelayat Geger di Tempat Pemakaman

Ajaib! Bocah Dikubur Hidup Lagi, Pelayat Geger di Tempat Pemakaman

NUSANEWS - Video bocah dikubur hidup lagi viral di media sosial. Kabarnya, peristiwa itu terjadi di Kota Ambon.

Dalam video tersebut, para pelayat geger di tempat pemakaman. Beberapa di antaranya sibuk mengangkat jenazah bocah dari dalam kubur.

“Angkat dulu. Satu orang turun dulu angkat,” ucap seorang wanita sambil memberikan perintah.

Seorang pria lantas membuka kuburan. Pria lain turun dan mengangkat jenazah bocah tersebut. Bocah itu lantas dibawa dari tempat pemakaman.

“Juan masih hidup, masih hidup dia, masih hidup,” ucap wanita yang merekam detik-detik pengangkatan jenazah bocah dari dalam kubur.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Leopold Hattu, Senin (17/12). Ia menyebut bocah itu berteriak dari dalam kubur.

“Tiada yang mustahil Bagi Tuhan. Anak yg sdh meninggal & di kubur tapi karena kuasa Tuhan dy hidup lagi dan berteriak dari dalam kubur. Tuhan Yesus luar biasa,” tulisnya.

Video tersebut dikomentari ratusan warganet. Hingga Selasa (18/12) pukul 21.30, video tersebut telah diputar 1.447.727 kali dan dibagikan 1.587 orang.

Bocah dikubur hidup lagi.(FB/Leopold Hattu)
Namun seorang pengguna Facebook dengan akun Stephani VT Wenno Pelupessy menyatakan bahwa bocah itu hanya bertahan 3 jam, sehingga dia dikubur kembali.

“Habis kejadian dia bangkit itu cuma selang waktu 2 atau 3 jam karena mungkin terlambat pertolongan dia meninggal lagi,” katanya.

Ia menambahkan, bocah itu meninggal lagi karena diduga efek dari cuka yang dimasukkan ke dalam mulutnya saat meninggal. Cuka itu membuat limpa bocah tersebut pecah.

“Katax limpax juga pecah krn sebelum di kubur pertama sebelum bangkit itu dia di kasih minum cuka,” kata Stephani menjawab pertanyaan warganet.

Stephani menjelaskan bahwa meminumkan cuka kepada orang yang telah meninggal sering dilakukan warga Ambon. Namun dia tidak mengetahui apa tujuannya.

Berikut video detik-detik bocah diangkat dari dalam kubur karena diduga hidup lagi.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...