logo

06/12/18

Airlangga Minta Sumbar Satu Suara Untuk Jokowi-Mar'uf Amin

Airlangga Minta Sumbar Satu Suara Untuk Jokowi-Mar'uf Amin

NUSANEWS - Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang sudah didepan mata. Persiapan akan tujuan dan satu suara gencar dilakukan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Safari kunjungan politik Airlangga hingga menyentuh level daerah. Konsolidasi menurut dedengkot Partai Golkar ini bertujuan untukmelihat dan mendengarkan langsung aspirasi kader di daerah. Tidak hanya itu,  mengetahui hasil perolehan potensi suara dari kerja-kerja caleg juga salah satunya.

Dihadapan kader, Airlangga menyampaikan optimisme perolehan suara Golkar Sumbar ditargetkan mampu diperoleh semaksimal mungkin.

"DPP dan Golkar Sumatera Barat optimis Kemenangan Golkar Sumbar mencapai 20% supaya bisa mencalonkan Gubernur sendiri" Tegas Airlangga di acara pengukuhan dan pelantikan Bappilu Provinsi Sumatera Barat, Di Hotel Kryad Bumiminang, Padang (06/12).

Airlangga optimis target perolehan suara Golkar Sumbar dapat menyumbang target DPP sebanyak 4 kursi DPR RI dan 14 kursi DPRD Provinsi bisa tercapai," ungkapnya.

Menteri Perindustrian ini juga menginginkan agar Golkar Sumbar memiliki startegi tersendiri untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang.

"Caleg Golkar seluruh Sumbar harus ekstra aktif sosialisasi capaian pembangunan pemerintahan Presiden Jokowi, serta kampanye ke dapil-dapil mengembalikan lagi suara loyalis Golkar dengan metode khusus" papar Airlangga.

Seirama dengan pernyataan Ketum Golkar, Ketua DPD Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim optimis target perolehan suara di Sumbar mampu berkontribusi besar untuk pemenangan pasangan Jokowi-Mar'uf Amin.

"Partai Golkar Sumbar akan berkerja keras untuk kemenangan Partai Golkar dan kemenangan Jokowi-Amin" tegas Hendra.

Airlangga juga terus mengingatkan kepada kadernya selalu mengimplementasikan 4 program prorakyat Golkar dalam merebut kemenangan. Membentuk jaringan suara Yaitu sembako murah, ketersediaan lapangan pekerjaan, rumah terjangkau dan revolusi industri 4.0.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...