logo

24/12/18

Adiknya Sudah Ditemukan, Ifan Seventeen Harap Istrinya Juga Selamat

Adiknya Sudah Ditemukan, Ifan Seventeen Harap Istrinya Juga Selamat

NUSANEWS - Duka mendalam masih dirasakan keluarga besar band Seventeen. Sejumlah personil dan kru band tersebut menjadi korban bencana tsunami di Selat Sunda, Banten, Sabtu (22/12).

Salah satunya adalah sang vokalis Riefan ‘Ifan’ Fajarsyah. Ifan sempat terombang-ambing selama dua jam di lautan, sebelum akhirnya selamat. Sementara kondisi sang istri, Dylan Sahara serta sejumlah kerabatnya belum ada kabar.

Hingga dua hari pascatsunami, keberadaan Dylan belum juga diketahui.”Harapannya ketemu dalam keadaan selamat,” kata Ifan saat ditemui JawaPos.com di depan RSU Berkah Pandeglang, Banten, Selasa (24/12).

Kendati demikian, adik kembarnya Riedhan Fajarsyah sudah ditemukan dalam peristiwa mencekam tersebut. Ifan mengaku adiknya selamat.

“Adik udah ketemu, adik nggak kenapa-kenapa. Selamat biasa aja sadar,” ucapnya.

Oleh karenanya, Ifan Seveneteen meminta masyarakat untuk mendoakan agar istri tercintanya segera ditemukan. “Minta doanya,” tukasnya.

Sebelumnya, personel grup band Seventeen turut menjadi korban bencana tsunami yang menimpa perairan Pantai Anyer, Serang, Banten, Sabtu (22/12) malam. Sang gitaris, Herman Sikumbang, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa setelah sebelumnya dinyatakan hilang.

Pemain bass Seventeen, M Awal Purbani, dan Road Manager Oki Wijaya juga dinyatakan meninggal dunia. Sementara drumer Seventeen, Andi, sampai saat ini belum ditemukan.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...